Iklan

Mustika Aura Wibawa Pantai Selatan

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Kamis, 28 Juni 2018

Mustika Aura Wibawa Pantai Selatan

Mustika Aura Wibawa Pantai Selatan

Mustika Aura Wibawa Pantai Selatan


Mustika Aura Wibawa Pantai Selatan

Mustika aura wibawa pantai selatan adalah mustika yang beryoni tinggi memiliki aura bagaikan para raja atau ratu. Mustika aura wibawa pantai selatan ini mampu membuat orang segan , hormat, tunduk ketika berhadapan dengan anda. Mustika ini di dapatkan abah melalui penarikan alam di daerah pantai selatan .

Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah 

  • Membantu anda memunculkan aura kharisma wibawa tingkat tinggi bagaikan para raja
  • Dapat tundukan , luluhkan para atasan seperti bos, kariyawan, atasan, bawahan, pimpinan
  • Membuat anda selalu disegani, dihormati, ditakuti oleh orang sekitar dan orang lain
  • Mampu membangkitkan daya kewibawaan
  • Sebagai ageman/ jimat untuk keselamatan lahir dan batin
  • Saran keharmonisan dalam rumah tangga
  • Saran pembuang sial atau sengkolo dari dalam diri
  • Saran keberuntungan
  • Benteng / penangkal dari gangguan ilmu hitam maupun ilmu kiriman
  • Membuat aura anda selalu bersinar kelihatan tampan /cantik
  • Saran pelet pengasihan
  • Membantu anda menaikan jabatan dan mempertahankan jabatan


Cara Mendapatkan Mustika Aura Wibawa Pantai Selatan
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  



Cara Perawatan Gaib Mustika Aura Wibawa Pantai Selatan
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Mustika Aura Wibawa Pantai Selatan
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Mustika Aura Wibawa Pantai Selatan
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Mustika Aura Wibawa Pantai Selatan
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Mustika Aura Wibawa Pantai Selatan
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif. 


mustika aura wibawa pantai selatan, mustika aura metafisika, mustika aura biru, mustika aura bidadari, mustika aura keberhasilan, mustika aura emas, mustika aura pelangi, mustika aura wajah, mustika aura pengasihan, mustika aura keberhasilan jeng asih, mustika aura kekayaan, mustika aura sekar jagad, mustika buka aura, mustika aura kecantikan bidadari, batu mustika aura emas, mustika ratu cc cream aura, mustika devi aura, aura mustika furniture, mustika pembuka aura, mustika pancar aura, mustika pembangkit aura, mustika ratu aura, aura mustika unggul, sabun aura mustika unggul, 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Juni 28, 2018