Iklan

Pelet Asih Pipa Rokok Gading Gajah

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Kamis, 28 Juni 2018

Pelet Asih Pipa Rokok Gading Gajah

Pelet Asih Pipa Rokok Gading Gajah

Pelet Asih Pipa Rokok Gading Gajah


Pelet Asih Pipa Rokok Gading Gajah

Pelet asih pipa rokok gading gajah
Mungkin masih sangat asing di telinga anda, karena cukup unik dan langka juga sangat jarang di temukan. Pipa gading ini adalah pipa yang  didapatkan dari penarikan yang diketahui dulunya bekas digunakan oleh sesepuh william marsden { raja buay tumi }, dengan dihuni khodam sosok gajah besar yang memiliki gading panjang yang unik. Pipa gading ini memiliki energi yang bisa di bilang kuat, itu disebabkan karena pada saat mendapatkan pipa ini beliau telah lulus menjalankan laku selama 40 hari penuh. Maka pipa ini memiliki energi yang luar biasa.. Sangat cocok sekali digunakan bagi anda yang merokok.


Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah 

  • Memunculkan kewibawaan ketika anda merokok, terlihat kharismatik dan disegani
  • Menertralisir energi negatif dengan asap rokok yang anda hisap
  • Mempengaruhi seseorang dengan asap rokok akan menjadi segan, lebih percaya dengan perkataan anda
  • Menyebarkan energi positif yang muncul dari hembusan rokok yang anda hisap
  • Membuat fisik kuat, serta mengurangi penyakit yang disebabkan karena rokok
  • Terasa lebih nikmat ketika anda merokok, akan sangat berbeda dari biasanya
  • Mudah membuat orang yang baru kenal menjadi baik kepada anda
  • Keharmonisan hubungan dengan teman, sahabat,relasi bisnis
  • Dapat menyembuhkan berbagai penyakit ( tatacara akan di ajarkan ki pradipta )
  • Mengembaikan energi pada tubuh /  memberika energi tambahan pada tubuh
Kami menjamin barang ini asli. jika palsu bisa dikembalikan. 
panjang pipa hingga 22cm, sangat unik dan bentuknyapun elegan.



Cara Mendapatkan Pelet Asih Pipa Rokok Gading Gajah
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  





Pantangan Pelet Asih Pipa Rokok Gading Gajah
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Pelet Asih Pipa Rokok Gading Gajah
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping .Pelet Asih Pipa Rokok Gading Gajah
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


pelet asih pipa rokok gading gajah, pelet asap rokok jarak jauh, pelet asap rokok untuk wanita, pelet asap rokok tanpa puasa, pelet asap rokok gratis, pelet asap rokok yang ampuh, pelet asap rokok bugis, pelet asap rokok lewat foto, pelet asap rokok asli, pelet asap rokok jawa, pelet asap rokok ampuh tanpa puasa, pelet asap rokok ampuh, pelet asap rokok paling ampuh, ilmu pelet asap rokok ampuh, mantra pelet asap rokok ampuh, cara pelet asap rokok ampuh, ajian pelet asap rokok, mantra pelet asap rokok paling ampuh, bacaan pelet asap rokok, bacaan ilmu pelet asap rokok, bacaan mantra pelet asap rokok, belajar ilmu pelet asap rokok, mantra pelet birahi asap rokok, bacaan pelet lewat asap rokok, bacaan pelet melalui asap rokok, bacaan pelet dengan asap rokok, cara pelet asap rokok, pelet cinta asap rokok, cara pelet asap rokok gratis, cara menghilangkan pelet asap rokok, pelet cinta dengan asap rokok, cara menggunakan pelet asap rokok, pelet cinta dari asap rokok, pelet cinta lewat asap rokok, cara membuat pelet asap rokok, pelet dengan asap rokok, pelet dgn asap rokok, pelet dg asap rokok, doa pelet asap rokok tanpa puasa, doa ilmu pelet asap rokok, pelet wanita dari asap rokok, doa mantra pelet asap rokok, 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Juni 28, 2018