Iklan

Mustika Kalimaya Ampuh

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Selasa, 03 Juli 2018

Mustika Kalimaya Ampuh

Mustika Kalimaya Ampuh

Mustika Kalimaya Ampuh


Mustika Kalimaya Ampuh

Awal mula kisah batu akik kalimaya ampuh ini sudah sering Anda jumpai di wilayah Banten, batu kalimaya  ini sudah cukup terkenal dirambah internasional. Batu akik jenis ini dalam pasaran internasional disebut batu kalimaya kembang. Batu ini memiliki energi kuat serta memiliki kodam bertuah yang kuat, dengan wujud perempuan seperti dewi. Batu cincin mustika kalimaya kami dapatkan dengan cara penarikan alam goib.

Walaupun demikian, batu kalimaya kembang ini memiliki warna kuning dan juga mempunyai bermacam-macam warna lainnya, bukan hanya warna kuningnya dan warna lainya yang indah. Batu akik kalimaya kembang sudah pernah menjadi favorit untuk jenis batu akik asli dari Indonesia yang pernah dibeli orang luar untuk dijadikan cincin pernikahannya.

Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah

  • Menentramkan hati dan pikiran
  • Memberikan energi positif sehingga jauh dari emosional
  • Menetralisir pengaruh negatif dari alam ghaib
  • Memancarkan daya pengasihan alami
  • Membuka aura pengasihan pada wajah Anda.
  • Meningkatkan pesona dan kewibawaan bagi pemakainya.
  • Menjadikan seseorang lebih percaya diri dan jujur apa adanya.
  • Dipercaya menjadi lambang kehormatan, karena hanya orang tertentu saja yang memilikinya



Cara Mendapatkan Mustika Kalimaya Ampuh
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  




Cara Perawatan Gaib Mustika Kalimaya Ampuh
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Mustika Kalimaya Ampuh
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Mustika Kalimaya Ampuh
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Mustika Kalimaya Ampuh
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Mustika Kalimaya Ampuh
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

mustika kalimaya ampuh, mustika kalimaya pelangi, mustika kalimaya asli, mustika kalimaya banten, mustika kalimaya hitam, mustika kalimaya kristal, mustika kalimaya susu, mustika kalimaya bunglon, mustika kalimaya udang, mustika kalimaya black opal, batu mustika kalimaya, mustika batu kalimaya, mustika batu kalimaya banten, mustika batu kalimaya bunglon, koleksi mustika kalimaya bertuah, batu mustika kalimaya kristal, batu mustika kalimaya pelangi, batu mustika kalimaya susu, fungsi mustika kalimaya, mustika galih kalimaya, khasiat mustika kalimaya, khasiat mustika kalimaya pelangi, manfaat mustika kalimaya, 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Juli 03, 2018