Iklan

Mustika Munta Besi Kekebalan

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Sabtu, 18 Agustus 2018


Mustika Munta Besi Kekebalan

Mustika Munta Besi Kekebalan

Mustika Munta Besi Kekebalan adalah benda bertuah sakti yang sudah melegenda dikalangan masyarakat dan sangat terkenal ampuh memiliki power dahsyat untuk sarana kekebalan seperti keprukan, tendangan , pukulan dan keroyokan bisa dibilang pertahanan diri, juag digunakan untuk keselamatan fisik maupun ghoib. mustika munta besi kekebalan ini kami peroleh dari sahabat kami yang berada di daerah papua, dulunya mustika ini dijaikan pegangan oleh sahabat kami ketika pergi ke amerika , terbukti ampuh saat berada di amerika . setelah sahabat kami meninggal mustika ini diberikan kepada kami untuk dimaharkan kepada anda yang berjodoh

Tuah Atau Manfaat Mustika Munta Besi Kekebalan

  • ageman ampuh untuk keselamatan, memiliki power kekuatan yang besar
  • benteng ghaib yang sangat kuat bagaikan besi yang susah di tembus
  • pemusnah ilmu kebal lawan,jadi jika saudara berhadapan orang yang punya ilmu kebal bisa jebol ketika berhadapan dengan anda yang memakai mustika ini
  • anti jin jahat dan kesurupan,jika ada yang kesurupan di tempelkan saja mustika ini pada keningnya niscaya jin yang masuk ke tubuh orang tersebut akan meronta kepanasan dan takut sehingga mudah keluar
  • masuk ke tempat angker insya allah di jauhkan dari gangguan makhluk-maklhuk usil dan jahil
  • kewibawaan & pembungkam lawan bicara
  • memberikan kekuatan berlipat ganda guna pukulan mematikan dan mebuat lawan akan jatuh pingsan atau luka serius
  • meningkatkan keberanian berkali lipat
  • pembuka aura tingkat tinggi hingga saat anda memakai mustika ini akan langsung memboster dan aktif mengalir melalui pori-pori kulit aura yang gelap akan menjadi bersinar terang.
  • membangkitkan kekuatan luar biasa di dalam tubuh yang tersembunyi
  • kebal terhdap serangan fisik maupun ghoib
  • untuk pengasihan umum
  • sebagai peganagn pertahanan diri dari keroyokan
  • dan masih banyak tuah lain yang dapat anda rasakan sendiri

Cara Mendapatkan Mustika Munta Besi Kekebalan
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  

Cara Perawatan Gaib Mustika Munta Besi Kekebalan
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Mustika Munta Besi Kekebalan
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Mustika Munta Besi Kekebalan
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Mustika Munta Besi Kekebalan
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Mustika Munta Besi Kekebalan
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Mustika Munta Besi Kekebalan, munta besi asli, sejarah munta besi, manfaat batu munta besi, munta besi kebal aktif, cara merawat munta besi, ciri ciri munta,besi asli, cara mendapatkan munta besi, cara merawat batu munta besi

Previous
« Prev Post

Related Posts

Agustus 18, 2018