Iklan

Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Minggu, 04 November 2018

Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam

Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam

Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam


Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam

Dimaharkan sebuah sabuk rajah yang berfungsi untuk membangkitkan tenaga dalam dari dalam tubuh yang selama ini tidak bisa anda bangkitkan maka dengan Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam dari abah buyut akan secara otomatis, sabuk ini sudah diberikan ritual khusus pengisian khodam

Tuah Atau Manfaat Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam
  • tenaga fisik menjadi jauh lebih kuat
  • untuk mempertajam panca indera
  • membangkitkan indera keenam
  • menghancurkan benda-benda keras
  • meringankan tubuh
  • untuk benteng pertahanan
  • untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh terhadap serangan fisik dan serangan penyakit
  • untuk penyembuhan

Mahar Mas Kawin Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam Rp 11.345.777


Cara Mendapatkan Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  
 

Cara Perawatan Gaib Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Sabuk Rajah Pembangkit Tenaga Dalam,sabuk rajah isian, cara menggunakan sabuk rajah, cara merawat sabuk rajah, cara menggunakan sabuk rajah merah, sabuk rajah hitam, mantra sabuk rajah, khasiat sabuk rajah, cara merawat sabuk rajah merah

Previous
« Prev Post

Related Posts

November 04, 2018