Iklan

Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Sabtu, 03 November 2018

Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh
Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh


Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh

batu mustika raja jin sakti ini berasal dari ritual dan bertapa abah buyut dari goa selarong, batu mustika ini memiliki sangat dahsyat, dan batu mustika raja jin dapat memanggil bala bantuan ribuan khodam, pada kesemptan kali ini batu mustika raja jin ini akan abah buyut maharkan kepada siapapun yang berjodoh

Tuah Atau Manfaat Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh
  • Kekuatan khodam pelindung
  • Khodam raja jin ampuh
  • Menarik kekuatan alam
  • Pelaris rejeki dan pelancar usaha
  • Mendatangkan ribuan khodam
  • Pagar diri dari santet tenung guna-guna
  • Sarana untuk pagar gaib pelindung diri
  • Pengawal ghoib yang mumpuni / sakti
  • Sebagai khodam pengawal pribadi yang sangat ampuh
  • Menetralkan dan memusnahkan yoni pusaka negatif yang berada di dalam rumah
  • Membuat pemilik mustika menjadi sangat berwibawa dan disegani orang lain
  • Khodam mustika ini cukup untuk melumpuhkan dukun santet yang berniat jahat menyerang anda.
  • Menyerap kekuatan mustika level rendah yang berada didekatnya hingga mustika yang diserap akan menjadi netral dan kosong,(oleh karenanya mustika ini harus di istimewakan dan disendirikan dengan mustika lain)
  • Khodam ini termasuk dalam kategori khodam ganas ,dalam artian kekuatannya ganas dan hanya dapat dikendalikan sepenuhnya oleh pemilik mustika saja

Mahar Mas Kawin Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh Rp 14.000.000


Cara Mendapatkan Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  


Cara Perawatan Gaib Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Batu Mustika Raja Jin Paling Ampuh, mustika raja jin sakti, mustika raja diraja, raja mustika merah delima, mustika raja monyet, mustika raja ular, jin paling sakti di dunia, jin paling sakti di pulau jawa.

Previous
« Prev Post

Related Posts

November 03, 2018