Iklan

Azimat Batu Bulu Monyet

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Kamis, 28 Juni 2018

Mustika Bulu Monyet Kesaktian

Mustika Bulu Monyet Kesaktian

Mustika Bulu Monyet Kesaktian


Mustika Bulu Monyet Kesaktian

Sebuah batu mustika tarikan alam ghoib yang abah buyut dapatkan waktu tirakat  di dalam hutan angker ini bernama azimat bulu monyet  , karena didalam batu mustika tersebut terdapat sesosok khodam monyet hitam raksaka yang akan  selalu membantu anda dalam hajat apapun.

Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah

  • Sarana pelaris segala usaha, bisnis, dagang anda
  • Membantu memperlancar usaha, bisnis,dagang anda menjadi sukses dan berkembang pesat
  • Saran khodam pelindung seekor monyet hitam
  • Meningkatkan daya insting atau kepekaan anda
  • Saran penarik rejeki dari berbagi arah penjuru
  • Saran membangkitkan ketajaman terhadap hal ghoib
  • Dapat menghancurkan energi negatif disekitar anda atau tempat wingit
  • Saran pagar ghoib diri dan keluarga
  • Membuat anda selalu beruntung
  • Membuat gerak reflek anda semakin cepat
  • Kekuatan dalam diri meningkat pesat
  • Tidak mudah sakit
  • Buka aura dalm diri anda
  • Buang sial dalam diri anda
  • Khodam dapat anda suruh untuk menakuti musuh atau lawan anda dengan mewujudkan seekor monyet hitam


Cara Mendapatkan Azimat Batu Bulu Monyet

Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  




Cara Perawatan Gaib Azimat Batu Bulu Monyet
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Azimat Batu Bulu Monyet
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Azimat Batu Bulu Monyet
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Azimat Batu Bulu Monyet
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Azimat Batu Bulu Monyet
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif. 


Azimat batu bulu monyet, batu bulu monyet super, batu bulu monyet hitam, batu bulu monyet abu abu, ciri batu bulu monyet asli, batu akik bulu monyet asli, gambar batu bulu monyet asli, khasiat batu bulu monyet asli, bongkahan batu bulu monyet asli, ciri2 batu bulu monyet asli, batu bulu monyet biru, bongkahan batu bulu monyet hitam, batu cincin bulu monyet, ciri batu bulu monyet, cara merawat batu bulu monyet, cara mengkilapkan batu bulu monyet, batu bulu monyet dan khasiatnya, batu akik bulu monyet dan khasiatnya, khasiat dan kegunaan batu bulu monyet, batu bulu monyet emas, jual batu bulu monyet emas, harga batu bulu monyet serat emas, khasiat batu bulu monyet serat emas, batu akik bulu monyet serat emas, batu fosil bulu monyet, fungsi batu bulu monyet, foto batu bulu monyet, foto batu akik bulu monyet, gambar batu bulu monyet, gelang batu bulu monyet, gambar batu akik bulu monyet, gambar batu cincin bulu monyet, batu bulu monyet hijau, khasiat batu bulu monyet hijau, batu akik bulu monyet hijau, khasiat batu akik bulu monyet hitam, harga batu bulu monyet termahal, harga batu bulu monyet super, batu bulu monyet jember, jenis batu bulu monyet, jual batu bulu monyet, jenis batu akik bulu monyet, jual batu bulu monyet asli, batu bulu monyet kristal, batu bulu monyet khasiatnya, 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Juni 28, 2018