Iklan

Mustika Kucing Gunung Kelud

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Senin, 04 Juni 2018


Mustika Kucing Gunung Kelud

Mustika Kucing Gunung Kelud


Mustika Kucing Gunung Kelud

Mustika hasil ritual penarikan dari gunung kelud. Waktu itu tepat pada malam jum'at kliwon bulan sura.. Mendapatkan hasil yang luar biasa dengan wujud batu mustika.berkhodam kucing. Khodam alami wujud kucing ini sudah termasuk khodam yang sepuh ( tua ) umurnya sekitar 250 tahun. Wujud kucing didalam mustika ini berbeda dengan kucing yang mungkin sering anda lihat saai ini entah di kebun binatang atau di media lain.
Wujud dari khodam kucing gunung kelud ini adalah kucing bertaring melengkung  ( taring pedang ) kebelakang, badanya lebih tinggi bagian depan ,bongsor belakang, berotot dan memiliki bulu yang lebat layaknya singa..

Khodam ganas, buas namun tetap aman untuk dipakai sebagai khodam pengawal. Perawatan mustika ini dengan menggunakan bunga segar lebih bagus..

Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah

  • Memunculkan kewibawaan tingkat tinggi, disegani orang sekitar dan ditakuti lawan
  • Khodam macan yang siap menerkam lawan, membunuh khodam lawan
  • Ditakuti bangsa jin, khodam, danyang
  • Penunduk khodam lawan, dan dapat memanggil bala pasukan ghaib
  • Pukulan dengan kekuatan sangan luar biasa memiliki pukulan spiritual menghancurkan lawan
  • Cocok digunakan oleh anda yang sering di buli, di hina, di sepelekan, agar mereka yang jahat kepada anda mendapatkan balasan musibah dialaminya
  • Neniliki gertakan serat jiwa menggetarkan nyali lawan, membuat seseorang gemeteran
  • Memiliki khodam pendamping kucing tidak bisa di lacak musuh
  • Mudah menguasai silat ghaib reflek jurus harimau ( bagi yang mendalami ilmu tersebut )
  • Kesempurnaan ilmu segoro cemeng
  • Kepemimpinan yang kuat jabatanya, disegani bawahan akan sangat tunduk
  • Membuat lawan merasakan ketakutan , tanpa adu fisik. Melawan secara batiniah


Cara Mendapatkan Mustika Kucing Gunung Kelud
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  


Cara Perawatan Gaib Mustika Kucing Gunung Kelud
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Mustika Kucing Gunung Kelud
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Mustika Kucing Gunung Kelud
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Mustika Kucing Gunung Kelud
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Mustika Kucing Gunung Kelud
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


mustika kucing gunung kelud, mustika tanduk kucing, mustika mata kucing biru, mustika mata kucing hitam, mustika mata kucing hijau, mustika ari2 kucing, mustika tanduk kucing asli, mustika mata kucing asli, mustika ari ari kucing, batu mustika mata kucing asli, mustika bali kucing, mustika batu kucing, mustika bulu kucing, batu mustika kucing hitam, mustika mata kucing coklat, mustika khodam kucing emas, mustika tulang kucing hitam, mustika batu mata kucing hitam, harga mustika kucing, mustika kumis kucing, mustika mata kucing kuning, batu mustika mata kucing kuning, kegunaan mustika kucing, khasiat mustika kucing, mustika taring kucing, harga mustika tanduk kucing, khasiat mustika tanduk kucing, manfaat mustika tanduk kucing, batu mustika mata kucing ungu, 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Juni 04, 2018