Iklan

Mustika Kecubung Ungu Ratu Kencono

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Senin, 04 Juni 2018

Mustika Kecubung Ungu Ratu Kencono

Mustika Kecubung Ungu Ratu Kencono


Mustika Kecubung Ungu Ratu Kencono

Batu mustika alam berenergi dan berkhodam yang mempunyai corak dan warna yang indah adalah perwujudan khodam dari Ratu dewi kencono wungu yang sangat cantik memiliki aura sinar putih bersih bercahaya dan bermahkota, energi dari mustika ini bisa menambah aura pengasihan bagi siapa saja yang merawatnya.

Mungkin sudah banyak di kenal di kalangan masyarakat tentang batu yang satu ini dan sangat diminati banyak orang di kenal dengan nama batu kecubung atau permata kecubung wungu,bisa anda jumpai di toko toko batu. Akan tetapi batu ini berbeda jauh dengan batu kecubung yang ada di pasaran, walau dalam bentuk fisik sama persis akan tetapai inilah batu Mustika kecubung yang asli kami dapatkan dengan ritual penarikan dengan laku khusus selama 7 hari mustika sakral power energinya sangat besar di huni khodam penguasa yang paling tangguh di majapahit.. silahkan di tes energinya dan di terawang khodamnya..!

mempunyai kekuatan yang sangat berguna untuk membantu segala hajat anda sangat cocok untuk anda yang banyak persaingan,seorang pemimpin,maupun yang bekerja memiliki jabatan tinggi

Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah

  • Kepemimpinan yang langgeng
  • Mudah naik pangkat jabatan 
  • Pancaran aura selalu bersih,cerah dan dan memiliki daya pikat yang sangat kuat
  • Pemikat hati pelanggan dan menarik datangnya pelanggan cocok bagi anda yang mempunyai usaha toko,warung atau dalam jual jasa
  • Membuat usaha lebih maju karena aura mustika ini memberikan efek pengasih atau penarik kepada tempat usaha anda
  • Membuat pasangan dan anak buah anda setia
  • Menghancurkan saingan yang menghalangi anda
  • Kharisma bagai sang ratu
  • Memudahkan anda mendapat mitra bisnis baru
  • Sebagai sarana untuk mudah mencari sandang pangan
  • Penyembuhan penyakit ghaib/metafisik ( penyakit karena ilmu hitam/terkontaminasi energi negatif)
  • Membantu menyembuhkan berbagai gangguan mental,masalah kejiwaan,masalah psikologis dan berbagai masalah yang berkaitan dengan pikiran
  • Penyembuhan penyakit psikologis/masalah mental/gangguan psikis
  • Meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh
  • Melipatgandakan khasiat obat herbal maupun obat medis


Cara Mendapatkan Mustika Kecubung Ungu Ratu Kencono
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  



Cara Perawatan Gaib Mustika Kecubung Ungu Ratu Kencono
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Mustika Kecubung Ungu Ratu Kencono
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Mustika Kecubung Ungu Ratu Kencono
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Mustika Kecubung Ungu Ratu Kencono
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Mustika Kecubung Ungu Ratu Kencono
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


mustika kecubung ungu ratu kencono, mustika kecubung wulung ungu, batu mustika kecubung ungu, khasiat mustika kecubung ungu, kegunaan mustika kecubung ungu, harga mustika kecubung ungu, manfaat mustika kecubung ungu, kasiat mustika kecubung ungu, ciri mustika kecubung ungu, fungsi mustika kecubung ungu, gambar mustika kecubung ungu, mustika batu akik kecubung ungu, 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Juni 04, 2018