Iklan

Mustika Pengeretan Ampuh

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Rabu, 23 Mei 2018

Mustika Pengeretan Ampuh

Mustika Pengeretan Ampuh


Mustika Pengeretan Ampuh

Mustika pengeretan ampuh ini didapatkan dengan menjalankan laku puasa selama 7 hari, karena mustika ini adalah mustika tingkat tinggi yang berkhodam super maka untuk mengambil dari alam ghaib di butuhkan ubo rampe khusus dan ritual yang tidak mudah.  Beruntung bagi anda yang mampu dan bersedia mengganti mahar mustika pengeretan ampuh ini, karena hanya ada 1 saja.

Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah 

  • Pengasihan pengeretan lawan jenis
  • Mengembalikan pasangan yang pergi ( dengan catatan masih bisa kontak )
  • Membuat pasangan takluk, semakin lengket
  • Memunculkan kembali perasaan cinta dan rasa rindu kepada mantan pacar / mantan suami-istri
  • Keharmoisan hubungan asmara, bagi anda yang putus nyambung dengan pasangan insyaallah
  • dengan mustika ini akan langgeng
  • Membuat pasangan setia, walaupun anda pacaran jarak jauh
  • Penunduk pacar / pasangan yang kolot,keras kepala susah diatur
  • Sarana untuk membuat seseorang yang benci menjadi sayang
  • Dengan mustika ini anda mudah mendapatkan restu dari orang tua pasangan
  • Bisa digunakan untuk janda atau duda supaya lebih mudah mendapatkan pasangan baru
  • Tuah lain masih banyak, bisa anda rasakan sendiri seiring dengan penggunaan dan perawatan



Cara Mendapatkan Mustika Pengeretan Ampuh
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  

Cara Perawatan Gaib Mustika Pengeretan Ampuh
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Mustika Pengeretan Ampuh
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Mustika Pengeretan Ampuh
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Mustika Pengeretan Ampuh
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Mustika Pengeretan Ampuh
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


mustika pengeretan ampuh, mustika pengeretan super, mustika pengeretan tingkat tinggi, mustika pengeretan sanggar bertuah, mustika pengeretan murah, mustika pengeretan jaran goyang, mustika pengeretan harta, mustika pengeretan wanita malam, mustika pelet pengeretan, mustika gendam pengeretan, mustika pelet pengeretan ampuh, batu mustika pengeretan, mustika combong pengeretan, mustika pengeretan ganas, khasiat mustika pengeretan, mustika pengasihan pengeretan, mustika pengeretan sakti, mustika tunduk pengeretan, 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Mei 23, 2018