Iklan

Mustika Kuda Kalsutanan

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Rabu, 23 Mei 2018

Mustika Kuda Kalsutanan
Mustika Kuda Kalsutanan


Mustika Kuda Kalsutanan

Mustika kuda kalsutanan, adalah nama yang kami berikan pada batu mustika ini. Dihuni khodam kuda sultan yang dimiliki oleh para sultan pendekar tanah jawa yang sakti. Wujud khodam sendiri tergambar jelas disaat anda bermimpi. Khodam kuda ini sebenarnya adalah jelmaan dari sang ratu dewi kantini.
Mustika ini tergolong mustika yang lengkap tuahnya dan memiliki seni keindahan tersendiri.  Untuk kekuatanya dijamin jos.. Tidak diragukan.!!
Mustika ini hanya ada satu saja. Jika hati anda merasa cocok silahkan di mahar.


Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah 


  • Membuang sial dalam asmara, sering ditolak, susah dapat pasangan, ditinggal selingkuh, hubungan asmara selalu kandas dan permasalahan lainya tuntas dengan mustika ini
  • Membuka aura pengasihan dan pemikat lawan jenis
  • Memiliki daya pelet yang membuat lawan jenis tertarik
  • Keharmonisan dalam asmara, rumah tangga, dan keluarga
  • Sebagai sarana tarik rejeki, insyaallah memudahkan anda dalam mendapat rejeki dari berbagai penjuru
  • Usaha berkembang, hasil meningkat cepat mencapai kesuksesan
  • Murah sandang pangan, insyaallah dipermudah untuk mencapainya
  • Pekerjaan langgeng
  • Penglarisan jualan, warung makan, toko, kios, jualan onlain, bidang jasa, pemasaran produk
  • Manjur untuk menang dengan pesaing bisnis
  • Pemagaran ampuh yang kuat
  • Penolak santet,tenun,teluh, sihir, serta gangguan gaib lainya
  • Khodam pemagaran rumah seisinya
  • Keselamatan diri dari bencana alam, kecelaan darat,laut, udara
  • Memiliki kepekaan batin yang lebih baik
  • Dapat merasakan energi suatu benda pusaka
  • Dapat transfer energi ke suatu benda atau kepada orang lain
  • Sebagai azimat pendamping untuk memudahkan dalam belajar ilmu supranatural



Cara Mendapatkan Mustika Kuda Kalsutanan
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  




Cara Perawatan Gaib Mustika Kuda Kalsutanan
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Mustika Kuda Kalsutanan
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Mustika Kuda Kalsutanan
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Mustika Kuda Kalsutanan
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Mustika Kuda Kalsutanan
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


mustika kuda kalsutanan, mustika kuda sembrani, mustika kuda laut, mustika kuda putih, mustika kuda hitam, mustika kuda liar, mustika kuda terbang, mustika kuda nil, kuda mustika sakti, mustika tapal kuda, batu mustika kuda, mustika batu kuda laut, mustika batu kuda,  mustika bulu kuda, batu mustika kuda sembrani, fungsi mustika kuda laut, mustika gigi kuda, harga mustika kuda laut, khasiat mustika kuda laut, kuda kepang mustika karya budaya, khasiat mustika kuda, kegunaan mustika kuda laut, kasiat mustika kuda laut, manfaat mustika kuda laut, mustika mani kuda, mustika sepatu kuda, mustika tapak kuda, 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Mei 23, 2018