Iklan

Pusaka Keris Batik Madrim

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Rabu, 31 Oktober 2018

Pusaka Keris Batik Madrim


Pusaka Keris Batik Madrim

kami maharkan sebuah benda pusaka ampuh, sakti peninggalan kesatria/panglima yang berasal dari penarikan alam gaib. pusaka keris batik madrim ini memiliki power energi yang sangt kuat dan berkhodam tingkat tinggi.

Tuah Atau Manfaat Pusaka Keris Batik Madrim
  • Sarana Pengasihan
  • Meningkatkan Kharisma/kewibawaan.
  • Sarana Meraih Jabatan.
  • Sarana Keselamatan (Perlindungan Metafisik).
  • Meningkatkan Bakat Indra Keenam (Spirituaitas).

Mahar Mas Kawin Pusaka Keris Batik Madrim Rp 11.750.000


Cara Mendapatkan Pusaka Keris Batik Madrim
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  
  

Cara Perawatan Gaib Pusaka Keris Batik Madrim
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Pusaka Keris Batik Madrim
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Pusaka Keris Batik Madrim
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Pusaka Keris Batik Madrim
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Pusaka Keris Batik Madrim
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Pusaka Keris Batik Madrim, kematian batik madrim, ilmu andalan batik madrim, batik madrim wikipedia, cerita batik madrim, ilmu patih batik madrim, kesaktian batik madrim, silsilah batik madrim, ajian patih batik madrim

Previous
« Prev Post

Related Posts

Oktober 31, 2018