Iklan

Batu Cicin Fire Oval Berkodam

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Selasa, 03 Juli 2018

Batu Cicin Fire Oval Berkodam

Batu Cicin Fire Oval Berkodam

Batu Cicin Fire Oval Berkodam


Batu Cicin Fire Oval Berkodam

Batu cicin fire oval berkodam ini memiliki kodam alami yang akan membantu anda menyelesaikan suatu masalah dan perkara pada diri anda. Mustika ini diperoleh abah buyut dari hasil tirakat penarikan di alam ghoib melalui raga sukma sehingga sukma ki buyut datang dan memasuki secara langsung di alam goib terletak di kota pacitan, batu mustika batu cicin fire oval berkodam ini dihuni sesosok siluman ular yang memiliki energi dan aura yang kuat dan kental.

Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah

  • Dapat membantu anda menyelesaikan suatu permasalahan yang menimpa pada diri anda
  • Sebagai kodam pendamping yang mana akan membantu segala hajat keinginan anda
  • Dapat membuat lawan musuh menjadi gelisah, dan tidak tenang hidupnya
  • Anda akan mampu memasuki mimpi seseorang lewat mimpi
  • Batu cincin ini akan membantu anda menyembunyikan diri dari pandangan musuh jika terdesak ataupun menyembunyikan benda berharga dari ancaman pencuri
  • Untuk pemagaran diri dari ancaman marabahaya
  • Sebagai jimat untuk keselamatan didarat, laut, udara
  • Dapat menghancurkan usaha saingan/musuh
  • Dapat menambah kekuatan mustika/pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan
  • Dapat membuang seluruh energi negatif yang menyelimuti pada diri anda/ buang sengkolo
    Sebagai sarana peredam amarah seseorang
  • Membuat sifat buruk seseorang menjadi baik
    Setiap perkataan yang anda ucap mudah dimengerti dan dipatuhi
  • Dapat mengambil keputusan yang adil dan bijaksana dalam suatu perkara


Cara Mendapatkan Batu Cicin Fire Oval Berkodam
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…  



Cara Perawatan Gaib Batu Cicin Fire Oval Berkodam
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.  

Cara Perawatan Fisik Batu Cicin Fire Oval Berkodam
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.  

Pantangan Batu Cicin Fire Oval Berkodam
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.  

Harga Mahar Batu Cicin Fire Oval Berkodam
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.  

Efek Samping Batu Cicin Fire Oval Berkodam
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


Batu cicin fire oval berkodam, batu cincin fire opal, batu cincin fire opal wonogiri, batu akik fire opal dari wonogiri, batu akik fire opal bone, batu akik fire opal merah, batu akik fire opal pacitan, batu akik fire opal sukabumi, batu akik fire opal merah fanta, batu akik fire opal biru, batu akik fire opal hijau, harga batu akik fire opal kuning, harga batu akik fire opal merah, harga batu akik fire opal pacitan, batu akik fire opal wonogiri, harga batu akik fire opal wonogiri, jual batu akik fire opal wonogiri, 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Juli 03, 2018