Iklan

Cundrik Kapak Bertuah

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Jumat, 21 Juli 2017

Cundrik Kapak Bertuah

Cundrik Kapak Bertuah

Cundrik Kapak Bertuah
Cundrik Kapak Bertuah

Cundrik Kapak Bertuah salah satu produk  abah buyut yang sudah diritual khusus untuk media berbagai segala hajat. pusaka tersebut memiliki energi yang dapat membantu energi spiritual anda agar lebih meningkat dari sebelumnya.

Tuah Atau Manfaat Cundrik Kapak Bertuah

  • Ageman yang bisa di andalkan untuk pemagaran diri jika suatu saat ada seorang yang berperilaku buruk
  • Membuat seseorang yang jahat kepada anda secara disengaja maka akan mendapatkan kesialan sampai dia sadar atas perbuatan yang dia lakukan
  • Menutup rejeki seseorang , membuat hidupnya tidak tentram ketika orang tersebut telah memulai dulu mengganggu dalam kehidupan anda
  • Membuat seseorang yang mengganggu rumah tanggan anda ( orang ketiga ) akan merasakan kesulitan dalam rejeki, rumah tangga dan keluarga akan berantakan tidak harmonis
  • Seseorang yang mengganggu bisnis akan mendapatkan musibah dalam waktu dekat
  • Pencuri uang / barang anda seketika akan jatuh sakit, sehingga anda lebih mudah untuk mengetahui pelakunya
  • Siapapun yang mengganggu anda, membuat anda sakit hati akan di teror siluman jenglot setiap malam
  • Ditakuti ban gsa siluman negatif sekalipun
  • Khodam ganas mampu melawan khodam tngkat tinggi ( khodam kebal )
  • Khodam pendamping yang sangar, serem wujud jenglot seukuran manusia

Cara Mendapatkan Cundrik Kapak Bertuah
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…



Cara Perawatan Gaib Cundrik Kapak Bertuah
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Cundrik Kapak Bertuah
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Cundrik Kapak Bertuah
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Harga Mahar Cundrik Kapak Bertuah
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Cundrik Kapak Bertuah
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.
cundrik kapak bertuah, apa itu cundrik, arti cundrik, asal usul cundrik, bentuk cundrik, brenda kendrick, cundrik, cundrik adalah, cundrik adalah properti perang untuk menari, cundrik ampuh, cundrik arum, cundrik bertuah, cundrik bung karno, cundrik cacing kanil, cundrik combong, cundrik emas, cundrik jangkung, cundrik jawa, cundrik kecil, cundrik kenya seta, cundrik kepala naga, cundrik keris, cundrik klewer, cundrik koleksi jual keris, cundrik korowelang, cundrik kuningan, cundrik kuno, cundrik kyai jangkung, cundrik lombok, cundrik luk 3, cundrik luk 5, cundrik luk 7, cundrik madura, cundrik majapahit, cundrik manik, cundrik mas, cundrik menur, cundrik mini, cundrik naga, cundrik naga raja, cundrik nogo, cundrik nogo gini, cundrik nogo kembar, cundrik nogo kikik, cundrik nogo rojo, cundrik nogo runting, cundrik nogo siluman, cundrik nogo sosro, cundrik paling sakti, cundrik pamengkang jagad, cundrik pandawa, cundrik pangeran diponegoro, cundrik pasopati, cundrik payung, cundrik payung menur, cundrik pengasihan, cundrik pulpen, cundrik pusaka, cundrik sajen, cundrik sakti, cundrik semar, cundrik semar kuncung, cundrik sepuh, cundrik singo barong, cundrik sodo lanang, cundrik soekarno, cundrik songgo langit, cundrik tulang, cundrik wesi kuning, dapur cundrik, foto cundrik, fungsi cundrik, gambar cundrik, gamin kendrick,harga cundrik, jenis cundrik, jual cundrik, keris cundrik arum, keris cundrik asli, keris cundrik combong, keris cundrik luk 3, keris cundrik luk 5, keris dapur cundrik, khasiat cundrik, kn cundrik, macam cundrik, manfaat cundrik, mantra cundrik, mustika cundrik, sang cundrik arum, senjata cundrik, tegese tembung cundrik, tombak cundrik, wesi kuningcundrik,

Previous
« Prev Post

Related Posts

Juli 21, 2017