Iklan

Batu Mustika Perang Khodam Paling Ampuh

Posted by Mustika Ampuh Wingit on Jumat, 12 Mei 2023

Batu Mustika Perang Khodam Paling Ampuh



Batu Mustika Perang Khodam Paling Ampuh ialah batu dengan khodam ber level tingkat tinggi dimana khodam tersebut mampu menyerang khodam musuh tanpa ampuh bahkan khodam musuh akan takluk,tunduk dan mau ikut dengan khodam miliki anda, juga dapat menyuplai atau menambahkan power khodam khodam milik pribadi anda

manfaat,tuah, khasiat Batu Mustika Perang Khodam Paling Ampuh

  • membantu menaambah power atau kekuatan khodam
  • menjadikan khodam senantiasa betah dan nyaman
  • menaklukan khodam musuh anda 
  • menjadikan khodam musuh mau ikut bersama anda
  • dapat djadikan khodam pamungkas paling ampuh

Cara Perawatan Secara Fisik Batu Mustika Perang Khodam Paling Ampuh

Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Batu Mustika Perang Khodam Paling Ampuh

Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Batu Mustika Perang Khodam Paling Ampuh

Tidak ada karena merupakan Mustika Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan. sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping Batu Mustika Perang Khodam Paling Ampuh

Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Batu Mustika Perang Khodam Paling Ampuh

Previous
« Prev Post

Related Posts

Mei 12, 2023